Pk ipnu-ippnu smk almadani adakan ziarah keliling kepil





Wonosobo-minggu 17 september 2017 pimpinan komisariat ipnu-ippnu smk almadani kepil mengadakan ziarah local keliling kepil,acara ini diikuti beberapa pengurus pk smk almadani,dan dari pimpinan anak cabang ipnu-ippnu kepil.sebenarnya banyak kyai dan sesepuh nu dikepil ini namun karena waktu yang tidak memungkinkan,sehingga hanya ziarah  ke beberapa kyai,tujuan pertama di jangkrkan,selanjutnya di makam kh zuhri Ibrahim,dilanjutkan ke kh raden abdul fatah ditegalgot.acara ini dalam rangka untuk bertawasul dan merdoa kepada allah melalui ziarah kemakam alim ulama,berdoa kepada allah swt supaya mendapat kemudahan dalam mengerjakan soal uts yang dilaksanakan pada tanggl 28 september 2017.

Peserta yang ikut kurang lebih 25 anak,termasuk dari pac kepil.banyak halangan yang terjadi saat akan menuju ke tujuan makam pertama,ada tiga sepeda motor yang mengalami masalah,sehingga menjadi suatu beban pikiran tersendiri bagi seorang ketua(isti ulfa darojah)

Selain berziarah kemakam alim ulama kepil,peserta ziarah juga ikut mampir ke rumah rekanita rafidah fajar s. sembari sholat dhuhur peserta juga beristirahat dan mengisi perut direkanita rafid.

Memohon doa restu kepada sang illahi itulah yang bisa dilakukan selain belajar dan belajar.karena “belajar tanpa berdoa adalah sombong dan berdoa tanpa belajar itu bohong.” “ringkas saja.hidup ini tidak ua terlalu engkau rencanakan.kalau hatimu isinya niat baik.niat baik.nia baik.insyaalloh baik.”pekik cak nun.

“Harapannya semoga kebiasaan baik ini selalu berkesinambungan sampai generasi-generasi selanjutnya.” Ungkap humam fauzi(sekjen pac kepil).

Oleh=slamet rifangi

Smk almadani kepil




Komentar

Postingan populer dari blog ini

INI DIA PPDB SMK ALMADANI KEPIL