Jalan Santai Membludak Oleh Pelajar



Kepil-(15 agustus 2017)kecamatan kepil mengadakan jalan santai,acara ini dilakukan rutin setiap tahun menjelang HUT RI. acara ini dibuka untuk umum dan sekolah,untuk mengikuti acara ini kita tidak dipungut biaya sepeserpun.acara ini semata-mata dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT  Kemerdekaan RI Ke-72.
Acara ini berlangsung meriah,terbukti dengan membludaknya orang dijalan raya.banyak dari mereka yang berangkat dari pagi untuk mengikuti acara ini,bisa terbayang dipikiran kita betapa meriahnya acara ini.acara ini diikuti ribuan orang baik umum maupun sekolah.antusiasme ini melambangkan betapa merdeka nya mereka saat ini,mereka sangat mengapresiasi dengan diadakannya acara ini.hadiah utama adalah sepeda gunung yang diperoleh seorang wanita yang menunjukkan kepala tiga(30 tahun).
Perwujudan merdeka tidak harus menyaringkan suara mengatakan merdeka.dengan rasa empati terhadap perjuangan pahlawan dengan mengadakan acara ini cukup menarik minat warganya.hal-halpositif inlah yang harus selalu diteruskan sampai kapanpun.
Menjelang hari kemerdekaan,mungkin menjadi hari yang yang dinantikan,kita dipaksa menunggu menuju hari yang sacral yaitu hari dimana bapak proklamator kita membacakan teks proklamasi kemerdekaan Indonesia,sebuah titik awal perjuangan kita agar selalu menjaga dan mempertahankan sebuah perjuangan suci dari pahlawan-pahlawan sejati.
Diharapkan masyarakat dan pelajar bisa mengambil dampak positif dari acara ini.teringat akan perkataan bung karno”beri aku seribu orang tua maka akan kucabut semeru dari akarnyaberi aku sepuluh pemuda maka akan kuguncangkan dunia.”kira kira seperti itu,jadi betapa pentingnya orang tua dan anak muda bagi kemajuan negri ini.semoga ini menjadi titik awal bagi generasi muda cerdas dan berprestasi. diharapkan bisa menyadarkan kita utuk menghemat BBM dengan jalan santai.
Oleh:Slamet Rifangi(Smk Al-Madani Kepil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INI DIA PPDB SMK ALMADANI KEPIL